top of page

Resep Mochi Ice Cream

|4 Rajab 1438H|

REBLOG FROM MY PRIVATE BLOG :)

.....

Karena di tutorial ada juga cara untuk mebuat mochi ice cream, saya jadi penasaran untuk membuatnya. Resep membuat mochi sama dengan yang sebelumnya. Tinggal tambahin eskrimnya saja. Bisa beli atau bikin sendiri. Saya karena lagi kerajinan dan memanfaatkan bahan yang ada di rumah, eskrimnya bikin sendiri.


Saya membuat dua eskrim, yaitu : rasa coklat dan ubi ungu. Karena masih banyak sisa ubi ungu kemaren, sayapun bikin jadi es krim. Tapi hasilnya tidak begitu berhasil. Sepertinya kebanyakan ubi ungu tapi tetap saja saya masukkan jadi isian mochi. Untuk eskrim rasa coklat saya beli yang sudah ada ada dalam satu bungkusan terus tinggal buat sendiri. Pertanyaannya adalah kenapa gak beli eskrim jadi aja yak?! Jawabannya adalah pada saat itu duit lagi pas-pasan jadi yang bisa kebeli eskrim sachetan belum jadi itu saja~~~ kira-kira harga 11ribuan..


bikin es krim nan simpel, ngaduknya harus cepat dan semangat ya!


Disini saya tidak mau kasi resep sih, Cuma mau kasih tau hasilnya saja. Soalnya gak berhasil kali hahaha. Untuk es krim ubi ungu bisa lihat resepnya disini. Semoga berhasil yak! Kalau saya sudah eneg sepertinya dengan per-ubi ungu-an untuk saat ini. Untuk eskrim cokelat bisa bikin sendiri liat cara buatnya yang tertera di bungkusannya atau kalau mau simpel beli saja es walls , jadi tinggal bikin mochinya saja.



Masak Yok!

SAHASAKA Please~


bottom of page